123indo - website betting online terpercaya || new promo season 2014/2015

contact us

Rabu, 30 Juli 2014

NAMA SIR ALEX FERGUSON DIABADIKAN - 123 INDO


BANDAR BOLA

NAMA SIR ALEX FERGUSON DIABADIKAN



SITUS JUDI TERPERCAYA

Manajer terbaik sepanjang sejarah sepakbola Inggris, Sir Alex Ferguson, merasa terhormat namanya diabadikan sebagai nama jalan dekat Old Trafford.

BANDAR BOLA TERPERCAYA

Water Reach, sebuah nama jalan tak jauh dari patung perunggu Sir Alex yang baru saja terpampang di depan stadion diubah namanya menjadi Sir Alex Ferguson Way.

TARUHAN BOLA

Fergie telah memenangkan 13 juara Liga Inggris selama 26 tahun melatih Manchester United, atas prestasinya tersebut dewan MU sepakat untuk mengabadikan nama pria asal Skotlandia ini sebagai sebuah jalan.

PREDIKSI BOLA

“Saya senang menerima penghargaan yang diberikan dewan Manchester United,” aku Fergie seperti dilansir 123INDO

BANDAR JUDI TERPERCAYA

Bulan lalu pelatih legendaris Si Setan Merah ini meraih penghargaan the Honorary Freedom, sebuah penghargaan tertinggi dari dewan MU yang diberikan kepada orang-orang yang dianggap memiliki prestasi dan loyalitas tinggi terhadap The Red Devils.

JUDI BOLA ONLINE

“Ketika saya tiba di Old Trafford pada tahun 1986, saya tak mengira apa yang akan menunggu saya. Setelah seperempat abad kemudian, menerima penghargaan the Freedom of the Borough of Trafford dan menjadi bagian stadion Old Trafford, sangat membuat saya terharu.” tutup Sir Alex.

BANDAR BOLA ONLINE






Tidak ada komentar:

Posting Komentar