123indo - website betting online terpercaya || new promo season 2014/2015

contact us

Sabtu, 16 Agustus 2014

JOSE ENRIQUE SIAP DI LAGA PERTAMA - 123 INDO

SITUS JUDI TERPERCAYA

JOSE ENRIQUE SIAP DI LAGA PERTAMA




AGEN BOLA TERBAIK

Liverpool mendapatkan angin segar menjelang bergulirnya musim baru Premier League. Jose Enrique menyatakan dirinya siap bermain di laga pembuka melawan Southampton pekan depan.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA

Bek sayap berusia 28 tahun itu sudah pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen panjang. Pada November silam, Enrique naik meja operasi dan praktis melewatkan sisa musim 2013-14 di mana Liverpool finis kedua.

TARUHAN BOLA TERPERCAYA

Dilansir 123INDO , Enrique mulai berlatih sejak Juli dan sudah mampu bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

"Aku merasa baik," kata pemain Spanyol ini. "Aku sempat berlatih sendirian dan banyak berlari, dan itu tidak sama dengan ketika Anda bermain dengan tim karena itu melibatkan banyak bola dan jenis lari yang berbeda."

AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

"Aku masih harus mengembalikan kebugaranku tapi aku merasa benar-benar baik dan percaya aku bisa segera bermain." dan Jika manajer menginginkan aku bermain di laga pertama musim baru, aku siap, tentu saja, lugas Enrique.

JUDI BOLA ONLINE

Pemain yang didatangkan dari Newcastle United tersebut sangat antusias menyambut musim depan. Apalagi Liverpool akan kembali tampil di Liga Champions setelah absen beberapa lama. Kompetisi yang berlum pernah dicicipinya.

BANDAR BOLA ONLINE

"Liverpool sudah lama tidak tampil di Liga Champions. Aku belum pernah bermain di kompetisi itu dan aku sangat antusias menyambutnya karena tim-tim terbaik di dunia ada di kompetisi ini," kata Enrique.
"Kami akan mencoba melaju sejauh mungkin tapi tentu tidak boleh melupakan liga dan dua turnamen piala. Kami memiliki skuat yang besar dan kami ingin bersaing di semua kompetisi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar