123indo - website betting online terpercaya || new promo season 2014/2015

contact us

Selasa, 05 Agustus 2014

FACE TO FACE VS JUVENTUS DEL PIERO BERKECAMUK - 123 INDO

SITUS JUDI TERPERCAYA

'FACE TO FACE VS JUVENTUS DEL PIERO BERKECAMUK




BANDAR BOLA

Suasana hati Alessandro Del Piero tengah berkecamuk lantaran antusiasme yang menggebu. Tak lebih dari sepekan ke depan, Ale (sapaan Del Piero) bakal bentrok dalam satu lapangan kontra bekas timnya, Juventus.

BANDAR BOLA TERPERCAYA

Hampir semua penggila bola tentu tahu bahwa Juve bukan bekas klub sembarangan buat Ale. Bianconeri merupakan klub paling spesial di hati Il Pinturricchio lantaran di tim yang berbasis di Kota Turin itulah, Ale meniti karier emas hingga saat melegenda seperti sekarang.

TARUHAN BOLA

Minggu mendatang usai merampungkan tur Asianya di Indonesia, Juve juga akan menyambangi Australia untuk menggelar laga eksebisi dengan tim All Star A-League atau Liga Australia. Face to face atau berhadapan langsung dengan Juve, disebutnya akan jadi momen dan situasi yang unik.

PREDIKSI BOLA

“Laga ini spesial, tak hanya untuk saya tapi juga untuk federasi dan para pemain Australia. Tentunya momen ini akan bagus, level para pemain dan permainan di sini juga sudah terbilang baik,” papar Ale.

BANDAR JUDI TERPERCAYA

“Perasaan saya baik-baik saja, akan menyenangkan menghadapi langsung mantan tim saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, situasi ini sangat unik,” sambungnya, sebagaimana dilansir 123indo

JUDI BOLA ONLINE

Walau kontraknya sudah rampung bersama Sydney FC, Ale masih diberi kehormatan untuk jadi bagian dari tim All Star A-League. Tapi ketika ditanyakan apakah Ale akan bertukar tim di babak kedua untuk (kembali) membela Juve, legenda berusia 39 tahun itu angkat bahu.

BANDAR BOLA ONLINE

 “Saya tidak tahu, saya harus memilih keputusan yang benar, All Star atau Juventus. Saat ini saya tidak tahu, tapi buat saya, Juventus dan semua orang, momen ini akan jadi event yang spesial, event yang besar dan event yang unik,” tuntas Ale.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar