123indo - website betting online terpercaya || new promo season 2014/2015

contact us

Selasa, 19 Agustus 2014

PREMIER LEAGUE TERAPKAN ATURAN CEDERA KEPALA - 123 INDO

SITUS JUDI TERPERCAYA

PREMIER LEAGUE TERAPKAN ATURAN CEDERA KEPALA





BANDAR BOLA

Premier League menerapkan aturan baru terkait cedera yang dialami pemain di tengah pertandingan. Mereka yang mengalami cedera kepala harus dapat izin dokter tim untuk bisa kembali ke lapangan

BANDAR BOLA TERPERCAYA

Dikutip dari ABCBOLA, mulai musim 2014/2015 setiap pemain yang mengalami cedera kepala harus segera meninggalkan lapangan untuk dapat perawatan. Keputusan boleh atau tidaknya si pemain melanjutkan pertandingan tidak akan berada di tangan manajer atau staffnya, melainkan sepenuhnya di tangah dokter tim

TARUHAN BOLA

Demi menunjang hal tersebut, seluruh tim yang berlaga di Premier League juga diwajibkan memiliki 'lorong tambahan' yang dikhususkan untuk dokter. Premier League juga akan memiliki tim dokter sendiri yang akan bekerjasama dengan dokter dari 20 klub untuk melakukan penelitian terkait hal-hal medis cedera kepala

PREDIKSI BOLA

Musim lalu Tottenham Hotspus dapat kritik keras karena tetap memainkan Hugo Lloris meski dia telah mengalami benturan keras di kepala dalam laga dengan Everton. Keputusan pelatih Andre Villas-Boas ketika itu dianggap sebagai aksi yang 'ceroboh dan arogan' oleh sebuah organisasi yang amal yang bergerak di bidang cedera kepala

BANDAR JUDI TERPERCAYA

Benturan kepala pemain juga terjadi di Piala Dunia 2014 lalu antara Alvaro Pereira (Uruguay) dan Raheem Sterling (Inggris). Pereira yang sempat kehilangan kesadaran akibat benturan tersebut memprotes keputusan tim medis yang memintanya berhenti bermain. Pereira lantas melanjutkan laga setelah mendapat perawatan

JUDI BOLA ONLINE

Belakangan Pereira meminta maaf pada tim dokter setelah dia menyaksikan sendiri benturan yang dialami melalui tayangan televisi memang membahayakan dirinya. Kejadian serupa dialami Christoph Kramer (Jerman) saat tampil di final Piala Dunia. Mengalami cedera kepala setelah berbenturan dengan pemain Argentina, Kramer malah sempat mengalami amnesia.

BANDAR BOLA ONLINE

"Saya tidak bisa mengingat banyak pertandingannya. Saya tidak ingat apapun di babak pertama. Saya berpikir kalau saya langsung ditarik keluar lapangan setelah mengalami benturan. Bagaimana saya bisa berada di ruang ganti, saya tidak tahu. Saya tak tahu apa-apa lagi. Di kepala saya, pertandingan baru dimulai di babak kedua," sahut Kramer ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar