123indo - website betting online terpercaya || new promo season 2014/2015

contact us

Selasa, 19 Agustus 2014

RONALDO TAK SADAR SEBERAPA KAYA DIRINYA - 123 INDO

SITUS JUDI TERPERCAYA

RONALDO TAK SADAR  SEBERAPA KAYA DIRINYA





BANDAR BOLA

Cristiano Ronaldo dibayar tinggi oleh Real Madrid dan didapuk sebagai daya jual tertinggi sejagad. Namun, pemain berjuluk CR7 itu menyebut uang tak lagi menjadi tujuan utamanya saat ini.

BANDAR BOLA TERPERCAYA

Ronaldo menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia digaji 288.000 poundsterling (sekitar Rp 5,6 miliar) per pekan dari Madrid.

TARUHAN BOLA

Pakar riset pemasaran olahraga global Repucom juga memasukkan Ronaldo sebagai pemain dengan daya jual tertinggi. Dia menyingkirkan pesepakbola lainnya, Lionel Messi, Gerard Pique dan Fernando Torres.

PREDIKSI BOLA

Namun, Ronaldo tak lagi memusingkan pendapatan dia. Meski, memang diakui saat memulai karier di sepakbola adalah uang yang dikejarnya.

BANDAR JUDI TERPERCAYA

"Saya tidak tahu berapa banyak simpanan yang saya miliki. Bukan uang yang menggerakkan saya," kata Ronaldo seperti dikutip Mirror.

JUDI BOLA ONLINE

Memang benar, saat pertama saya melakukan semua ini karena uang, itu ketika saya tak punya apa-apa.
Kemudian saya mencari uang untuk diri sendiri dan keluarga saya karena saya memulai dengan tanpa punya apapun, kami sangat miskin. Saya tak punya mainan satupun saat Natal ucap pemain internasional Portugal itu.

BANDAR BOLA ONLINE

Ronaldo memang laris jaid bintang iklan. Reputasinya sebagai pesepakbola melejit saat bergabung dengan Manchester United. Dia diikat kontrak jangka panjang dengan Nike. Juga digandeng Coca-cola, Castrol, Konami, Banco Espirito Santo, Motorola, Jacob & co., Herbalife, KFC, Tag Heuer dan Fly Emirates.
Ronaldo juga punya brand fashion sendiri: CR7 di Madeira, Portugal sejak 2006. Dua tahun kemudian dia buka cabang di Lisbon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar